Senin, 11 Mei 2015

Aplikasi Matematika PhotoMath

Aplikasi Matematika PhotoMath, smartphone kini semakin canggih saja dan fungsinya tidak hanya sebatas untuk aktivitas komunikasi. Kehadiran aplikasi canggih memang sangat membantu meningkatkan fungsi smartphone. Salah satu aplikasi yg baru saja diluncurkan & mendapatkan respon yang sangat positif ialah PhotoMath. Aplikasi yg satu ini adalah aplikasi berbasis kamera, namun berbeda dgn lainnya yg lebih ditujukan utk selfie atau edit foto, PhotoMath justru mempunyai fungsi yang sangat berguna terutama bagi pelajar.

Download Aplikasi Matematika PhotoMath, yap, seperti namanya, PhotoMath memang dibuat utk membantu pelajar dalam menyelesaikan soal matematika. Dgn aplikasi ini pelajar dapat dgn tidak sulit menentukan hasil persoalaan matematika dengan hanya mengarahkan kamera ke soal saja. Prinsip kerja aplikasi ini hampir mirip dgn Wordlens yg mampu menerjemahkan tulisan secara visual melalui pengenalan foto. Aplikasi PhotoMath mempunyai empat macam soal yang mampu dipecahkan yaitu aritmatika, pecahan desimal, eksponensial, & persmaan linear.




Tingkat keakuratan aplikasi PhotoMath memang blm 100% akurat, dari beragam review yg ada, PhotoMath cocok untuk digunakan menyelesaikan soal sederhana, namun utk tingkatan SMA ke atas aplikasi ini belom akurat dalam menyelesaikan soal. Ngga cuma menampilkan hasil saja, aplikasi ini juga menyuguhkan proses perhitungan sampai ketemu hasilnya dlm bentuk uraian yg tampil di bagian sebelah kanan foto, sehingga sangat membantu bagi siswa untuk belajar matematika. Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru.

Meski belom begitu sempurna, namun konsep yg diusung ini sangat brilian serta berpotensi booming bila dikembangkan lebih lanjut. Aplikasi ini sudah tersedia sejak 15 Oktober 2014 lalu utk sistem operasi iOS & Windows phone, sedangkan Utk versi Android, Aplikasi PhotoMath baru akn tersedia tahun 2015 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar