Kamis, 18 Juni 2015

Samsung Galaxy Note 5 Super Amoled

Lagi, Samsung akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5. Pihak Samsung memang blm resmi menginformasikan phablet Samsung Galaxy Note 5 terbaru ini. & kali ini kami akn memberi info tentang bocoran spesifikasi & desain Samsung Galaxy Note 5, meskipun memang pihak Samsung belum mengkonfirmasi tentang desain ini. Bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 kali ini akan dilengkapi fitur penambahan dgn adanya cahaya proyektor yang tentunya ini lebih canggih. Samsung Galaxy Note 5.

Terbaru Samsung Galaxy Note 5, informasi tentang adanya bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 sejak dirilisnya ponsel pintar Samsung Galaxy S6 sehingga penampakan phablet Samsung Galaxy Note 5 tersebut memberikan spesifikasi & desain yg mewah.




Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 memang belom banyak diketahui yang lebih terperinci, tetapi kalau utk bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 masih dpt kita informasikan untuk lw serta kabarnya pun phablet ini akan diperkenalkan pada event IFA tepatnya bulan September 2015 yang akn datang. Harga Samsung Galaxy Note 5.

Konsep dari Samsung Galaxy Note 5 yang akan menampilkan phablet ini dgn fungsi layaknya bioskop dirumah sendiri, karna adanya layar proyektor yg terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 ini. Proyektor Samsung Galaxy Note 5 ini menggunakan teknologi 3LCD yang semakin mengagumkan. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5.

Selain bocoran spesifikasi diatas, Samsung Galaxy Note 5 ini juga akan dibekali dengan layar yang tentunya berkualitas yaitu layar Quad UHD Super AMOLED yg mampu memberikan kepadatan sampai 660 ppi pixel. Phablet Samsung Galaxy Note 5 juga memiliki bezel slim serta juga akn dibekali dgn procesor Octa Core Exynos 3.2Ghz yang dpt memberikan hasil yang memuaskan. Update Samsung Galaxy Note 5.

Galaxy Note 5, untuk RAM, Phablet Samsung Galaxy Note 5 akn dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB, yg tentunya bisa menjalankan banyak aplikasi. & untuk memori internal akan dibekali dengan kapasitas 32GB serta 64GB. Sedangkan pada segi kamera akan dibekali dengan 2 kamera yaitu depan serta belakang. Untuk kamera depan akan dibekali dgn 4.7MP & kamera belakang akan dibekali dgn resolusi 19MP.

Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy Note 5 ini akn dibekali dgn Android terupdate yaitu versi M. Tambahan komponen lagi dengan adanya memori eksternal yang akan dibekali dengan kapasitas 128GB yg tentunya mampu utk menampung banyak data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar